Informasi Seputar Wirausaha
Support by Rzlfotocopy.com

Sandiaga Berani Targetkan 10.000 Peserta OK-OCE pada Hari Pencoblosan

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menargetkan bertepatan pada tanggal 19 April atau tepat pada hari penyelenggaran Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, pengusaha yang tergabung dalam program wirausaha OK-OCE akan mencapai 10.000 orang.

Sandiaga menerangkan, hingga saat ini sudah hampir 9.000 peserta yang telah bergabung menjadi peserta program OK-OCE. Dengan waktu yang hanya tersisa sepekan lagi, ditambah besarnya minat warga untuk bergabung, Sandiaga optimistis agar target tersebut dapat tercapai.




"Insya Allah ditargetkan 10.000 peserta OK-OCE bisa tembus di 19 April. Optimis karena per hari ini sudah mendekati 9.000, jadi kalau per hari bisa 100 sampai150 orang, nyampe angkanya," ungkap Sandiaga di Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017) malam.

One Kecamatan One Center Enterpreneurship (OK-OCE) merupakan program kewirausahaan yang menjadi salah satu program unggulan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Program ini disebut-sebut akan melahirkan lapangan kerja baru.

Sandiaga sebelumnya mengungkapkan, ada peserta OK-OCE yang telah membuka UMKM. Para peserta, lanjut Sandiaga, dibimbing untuk membuka usaha mulai dari rumah sendiri.

Dia mencontohkan, ada sejumlah perusahaan besar sukses yang justru memulai usahanya dari rumah.

sumber: kompas
Back To Top