Informasi Seputar Wirausaha
Support by Rzlfotocopy.com

5 Ide Bisnis Bermodal Minim yang Cocok Bagi Pemula



Berminat untuk berbisnis tapi terhalang dengan modalmu? Tenang. Zaman sekarang, ada tak sedikit sekali bisnis yang nggak membutuhkan modal tak sedikit, kok. Kalian cuma butuh sedikit kreatif dalam membaca kesempatan, Teman Tunaiku.

Kalau kalian bimbang untuk mulai dari mana, coba deh 5 ide bisnis bermodal minim yang tepat bagi pemula berikut ini semacam dikutip dari Tunaiku:

1. Menjual barang bekas dengan cara online
Punya tak sedikit barang bekas nggak terpakai yang keadaannya tetap keren? Coba tawarkan dengan cara online lewat website jualan alias bikin toko online-mu sendiri.

Kalau berniat dibangun toko online second[, pertimbangkan juga niche produk yang luar biasa, umpama barang-barang outdoor, kebutuhan kegemaran, alias elektronik.

Kalau bisnismu telah mulai jalan serta ada sedikit modal, kalian bisa mencari serta membeli barang bekas untuk dagangan lewat forum-forum yang sesuai untuk dipasarkan kembali di toko online-mu.

2. Berjualan camilan alias makanan
Usaha berjualan camilan alias makanan nggak memerlukan modal yang besar. Tidak hanya itu, untungnya juga tak sedikit, bisa mencapai 100 persen, terlebih apabila kalian membikinnya sendiri. Hanya saja, butuh usaha lebih apabila kalian memutuskan untuk membikin sendiri makanannya.

Mulai dari membeli bahan, memasak, sampai berjualan. Tidak hanya itu, kalian juga memerlukan beberapa peralatan dasar untuk memasak, sesuai dengan tipe makanan yang ingin kalian jual.

3. Jasa titip beli barang branded
Suka main ke mal? Dengan bermodalkan kamera handphone, potret aja barang-barang bermerk di sana untuk kalian posting di media sosial serta tawarkan jasa titip untuk pembelian barang-barang tersebut.

Kamu bisa mengutip beberapa puluh ribu rupiah untuk membelikan serta mengirimkan barang yang dipesan ke tangan pembeli.

4. Dropshipper
Tidak sama dengan reseller, dropshipper jualan yang nggak butuh modal. Soalnya, di sini kalian cuma berperan sebagai perantara bagi pembeli serta supplier. Kalian pun enggak butuh repot-repot menyetok barang dagangan.

Cukup promosikan barang dagangan yang dimiliki supplier lewat media sosial dengan harga di atas harga yang kalian bisakan dari supplier.

Apabila ada konsumen yang membeli barang dagangan lewat kamu, kalian tinggal memesankan barangnya ke supplier untuk dikirim ke alamat pembeli tersebut.
Tag : bisnis, Modal
Back To Top