Informasi Seputar Wirausaha
Support by Rzlfotocopy.com

Bos Google Kantongi Penghasilan Rp 2,6 Triliun

New York - Menjadi bos di salah satu perusahaan teknologi paling besar membikin Sundar Pichai sanggup mengantongi penghasilan yang ketidak sedikitan. CEO Google ini sanggup mengantongi penghasilan hampir US$ 200 juta alias setara dengan Rp 2,6 triliun pada tahun 2016 (kurs 1 US$ = Rp 13.319).

Semacam dikutip dari CNNMoney, Selasa (2/5/2017), besaran penghasilan yang didapat Pichai pada 2016 lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Menurut laporan keuangan yang dikeluarkan oleh anak perusahaan Google, Alphabet, gaji masih yang didapat Pichai ada di angka US$ 650 ribu alias Rp 8,6 miliar per tahun.

Lebih dari itu, Pichai nyatanya mendapat bonus serta kompensasi lain. Pria berumur 44 tahun ini mendapat tahap saham sekualitas US$ 198,7 juta, Penghasilan yang besar tersebut adalah tahap dari penghargaan perusahaan kepada Pichai serta beberapa karya produk yang dihasilkan dibawah kepemimpinannya.

Pichai mengawali kariernya di Google pada 2004, ketika ia ditunjuk sebagai Vice President of Product Management untuk Chrome.

Selama bertahun-tahun ia memikul tak sedikit tanggung jawab di Google, sampai pada Oktober tahun 2015 lalu mengepalai semua produk inti Google tergolong Chrome, Android, Maps, serta Search.

Menurut sumber, Pichai semacam mempunyai gaya gravitasi sebab semua orang 'berminat' bekerjasama serta menghargainya. Bukan hanya engineer alias tahap produk, tapi juga tahap pemasaran sampai CEO Google terdahulu Larry Page.

Respek kepada Pichai itu sebab dirinya dikualitas sangat pintar menanggulangi beberapa hal. Semacam umpama, rutin mengajukan pertanyaan dengan cocok serta memakai kata-kata dengan cara bijak.

Sundar Pichai menduduki posisi CEO Google di tahun 2015. Faktor ini diperbuat sebagai tahap dari restrukturisasi dewan direksi Google di mana CEO terdahulu Google, Larry Page, pindah untuk memimpin perusahaan Alphabet.

Di bawah kepemimpinan Pichai, pendapatan Google sanggup meroket dari penempatan iklan serta Youtube. Google juga berinvestasi dalam pembuatan mesin pintar, piranti keras serta cloud computing.

Di tahun 2016, Google meluncurkan device baru, kacamata virtual reality serta pengeras suara yang dapat dikontrol jarak jauh.

Anda sedang mencari peluang usaha/bisnis yang memiliki prospek menjanjikan? Usaha fotocopy dari dulu sampai sekarang masih memiliki peluang. Kami dari CV Restu Jaya Sentosa menyediakan Mesin Fotocopy bagi anda yang ingin memulai usaha fotocopy / copy center. Siap kirim ke seluruh Indonesia. Gratis pengiriman untuk Jabodetabek. Garansi 1 tahun.

Hubungi kami :
CV Restu Jaya Sentosa
Mobile : 0815 930 5723
Telp : 0217457959
Email : rzlcopy151@gmail.com
Website : http://rzlfotocopy.com

Sumber:  Liputan6.com,
Tag : bisnis
Back To Top