Informasi Seputar Wirausaha
Support by Rzlfotocopy.com

5 Negara dengan Jumlah Wirausaha Terbanyak


Bersama dengan perusahaan komunikasi Y&R, BAV Consulting dan tim riset Wharton School of the University of Pennsylvania, US News mengeluarkan daftar tahunan mengenai negara dengan predikat terbaik. Salah satu hal yang dikualitas dalam survei ini merupakan peluang wirausaha.

Menurut survei yang diberi nama Best Countries for Entrepreneurship tersebut, terus tak sedikit peluang wirausaha di suatu  negara maka terus baik pula iklim ekonomi di negara tersebut.

Berikut ulasannya melansir USNews.com, Senin (20/3/2017)

5. Swiss
Pemerintah Swiss menghabiskan 2,97 persen pendapatan domestik bruto (PDB) negaranya untuk riset serta pengembangan wirausaha.

4. Inggris
Sama layaknya Swiss, Inggris juga menghabiskan 1,66 persen PDB nya untuk membangun iklim wirausaha semakin baik.

3. Amerika Serikat
Di AS, para inovator serta wirausahawan sangat disanjung serta dihargai di media. Fakta ini diperoleh dari 68 persen responden survei.

2. Jepang
Skor Jepang sangat tinggi untuk kategori kewirausahaan serta negara-negara dengan pengaruh adat terbesar, dibantu oleh stabilitas politik serta ekonomi.

1. Jerman
Jerman menempati posisi teratas sebab sejumlah alasan, khususnya perihal ekonomi. Negara ini memperoleh kualitas kewirausahaan paling atas. Tidak hanya itu, kualitas positif lain didapatkan di bidang kekuasaan serta kewarganegaraan.

Yukk jadi wirausaha
Tingkatkan jumlah pengusaha baru di Indonesia dengan membuka usaha fotocopy, karena usaha ini cukup aman dan stabil di tengah persaingan usaha yang semakin ketat. Kabar baik nya kami menyediakan mesin fotocopy untuk anda yang ingin memulai usaha fotocopy.


Tag : wirausaha
Back To Top