Informasi Seputar Wirausaha
Support by Rzlfotocopy.com

Mengapa Xerox Mengembangkan AI?



Apa sajakah inovasi paling menarik yang Xerox sedang kerjakan saat ini?

Xerox mengembangkan sejumlah inovasi menarik untuk membantu bisnis berkomunikasi, terhubung, dan bekerja. Dalam pencetakan digital, Xerox terus menciptakan produk pencetakan terobosan seperti pers produksi Iridesse baru yang mampu mencetak tinta metalik untuk memberikan hiasan yang menarik perhatian untuk mencetak aplikasi dalam satu haluan.

Dalam R & D, Xerox bekerja pada produk baru yang dapat mencetak langsung pada kemasan dan objek untuk memungkinkan penyesuaian tahap akhir dan personalisasi titik penjualan.

Memperluas di luar pencetakan grafis digital, Xerox juga melakukan penelitian dalam elektronik cetak untuk mengaktifkan tag cerdas murah dan kemasan cerdas di Internet of Things yang dapat merasakan dan merespon dengan lingkungan untuk memungkinkan efisiensi rantai pasokan yang lebih besar dan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Di kantor, Xerox membangun pada peluncuran global tahun lalu dari 29 printer multi-fungsi baru masing-masing dengan kecerdasan onboard dan cloud-enabled yang mengubah mereka menjadi asisten di tempat kerja yang dapat mengatur alur kerja digital melalui aplikasi.

Galeri aplikasi Xerox memungkinkan mitra Xerox untuk menjadi kreatif, dan mengembangkan serta menjual aplikasi khusus untuk klien, membantu mereka menghadirkan solusi inovatif untuk klien mereka dan menghasilkan pendapatan berulang.

Xerox juga mengerjakan sejumlah inovasi baru dalam otomatisasi alur kerja dan layanan komunikasi lintas media yang akan memungkinkan tempat kerja masa depan yang berkembang di konvergensi dunia fisik dan digital.

AI sudah muncul di aplikasi dan solusi Xerox hari ini. Ambil Xerox Easy Translate Service sebagai contoh, ia selalu menggunakan mesin belajar untuk meningkatkan kualitas terjemahan.

Xerox melihat dampak lanjutan dari AI untuk meningkatkan kegunaan dan keandalan produk dan layanan kami, baik melalui penginderaan dan kecerdasan yang tertanam serta memanfaatkan teknologi baru seperti augmented reality untuk memberdayakan pelanggan untuk mempelajari cara melakukan fungsi atau memperbaiki masalah.

Xerox sangat percaya bahwa potensi terbesar AI adalah berkolaborasi dengan orang untuk membantu mereka melakukan pekerjaan pengetahuan yang kompleks.

Misalnya, Xerox sudah melihat bagaimana dasbor analitik Xerox membantu pelanggan kami dan tim pengiriman kami memahami bagaimana mereka dapat mengoptimalkan infrastruktur pencetakan mereka dan mengotomatisasi alur kerja transaksional.

Di masa depan, Xerox membayangkan kemajuan dalam AI untuk dapat membantu pekerja pengetahuan untuk berkolaborasi pada dokumen dan alur kerja pengetahuan lainnya, dan untuk membuat keputusan yang lebih baik lebih cepat, dan akhirnya membuat Xerox dan pelanggan  menjadi perusahaan digital yang lebih gesit.
Back To Top